CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 22 Februari 2011

Kamu Harus Jadi Director..!!!

Flashback ke beberapa waktu (mungkin sekitar 2 tahun) yang lalu.. Hari minggu, diajak teman ke acara Oriflame yg diadakan di sebuah Hotel. Salah satu pembicara saat itu adalah Mba Dewi.. Orangnya cantik dan baik.. 

Acara dimulai dengan pengenalan produk. Ah, sudah lama sekali.. saya tidak ingat pasti apa saja yang dipresentasikan.. Hehe.. maklum memory otak saya terbatas.. :p

Yang saya ingat, waktu Mba Dewi mulai berbicara.. Saat itu beliau memanggil temannya, ternyata meminjam uang 20ribu rupiah.. Kemudian dengan uang itu beliau bertanya pada seluruh peserta yang hadir.. “Siapa yang mau ini.. Siapa yang mau jadi Director?” Sambil mengacungkan uang tersebut.. Banyak peserta yang mengacungkan tangan penuh semangat, termasuk saya.. Selama beberapa detik.. Saya melihat ada yang ingin maju namun ragu-ragu.. 

Setelah membulatkan tekad, akhirnya saya mengambil keputusan secepat mungkin (sebelum keduluan yang lain) untuk maju ke depan menghampiri Mba Dewi.. "Nih ambil..." Kata Mba Dewi..Dengan cukup gugup saya bertanya, “Buat saya (uang 20ribu) ?”. “Iya...” Kata Mba Dewi, sambil memberikan uang itu.. “Kamu harus jadi Director..” lanjutnya.. “Iya..” kataku.. Lalu kembali ke tempat duduk..

Di sini Mba Dewi menjelaskan bahwa jika kita menginginkan sesuatu, maka kita harus berani untuk mengambilnya, untuk bertindak.. Bukan hanya sekedar "ingin"..

Tau tidak? Beberapa detik dalam mengambil keputusan itu, saya teringat teman saya yang pernah bercerita mengalami kejadian yang sama.. Namun di acara berbeda.. Yang ada dipikirannya saat itu adalah, dia sedang tidak punya uang.. Jadi dengan berani dia maju mengambil uang itu.. Hehe.. 

Begitu juga saya.. Karena saya sedang kehabisan uang (maklum anak kost, dan gaji pas-pasan), makanya saya memberanikan diri mengambil uang 20ribu itu.. Hehe.. Lumayan kan.. Bisa buat makan.. wkwkwkwk

Tapi.. Mengingat itu semua, saya mulai bertekad untuk benar-benar menjadi Director.. Seperti apa yang Mba Dewi katakan.. Saya harus jadi Director.. Serta mengajak banyak orang menjadi Director.. Dan menghadiri Semdir 2012 di Bali bersama teman-teman d’BC Network.. Yeaayy… Amin.. Insya Alloh.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar