CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 20 Februari 2011

Ga Ada yang Instant..!!!


Hmm….kali ini mau ngebahas tentang hasil dari bisnis ini, secara finansial, pertemanan, dan perubahan pandangan tentang MLM.

Ya..banyak yang gengsi menjalankan MLM, bervariasi alasan mereka, malu ngajakin orang, malu menjual, malu semua hahaha…tp pengen dapat hasil :).. ya normal kali ya setiap orang pengen dapat hasil yang berjuta2, pengen kaya si upline, pengen cepet dapat hasil.

Tapi temans, apa yang upline dapatin juga ga instant, mereka meraih jutaan juga melalui proses yang sama kayak kita, awalnya malu dan malu, tp kalo nurutin malu pasti ga bakal naik2 level :)

Justru karna ga instant itu akhirnya aku, upline dan downline jadi akrabbb banget, walopun hanya kenal dari FB or chatting, rasa kebersamaan dan saling menolong menjadikan bisnis ini ga sekedar ladang mencari uang, tp juga persahabatan :)

Ditolak, diargumentasiin, diketawain, saya sudah merasakan semua hehehehe…sempat ngerasa down juga sih, trus mikir lamaaaaaa…..dan hasilnya?

“kalo aku diam, aku ga dapat hasil, dan kalopun aku berhenti tidak akan membuat uplineku rugi karna mereka terus bergerak maju”

Ya, ada usaha ada hasil, cepet lambatnya tergantung dari action kita, take it or leave it, bukan berarti saat ini sdh ngerasa sukses, uhhh…jauhhhh banget dari kata sukses, masih banyak impian yang blom terwujud, dan itulah salah satu alasan terkuat yang mengalahkan segala rasa malu dan malas.

Yukksss…temen2, jangan mudah ngeluh kalo blom berhasil ya….karna upline2 kita juga dulu ngerasain hal yang sama, turun naik semangat dalam ngejalanin, tp mimpilah yang membuat mereka cepat bangkin kembali.

Jangan pernah menyerah, karna saat satu pintu tertutup sebenarnya Allah telah menyediakan pintu2 lain menuju kesuksesan..

Sumber : www.beautyandsmart.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar